Rabu, 25 Maret 2009

Dia, Dia, Dia....

Cerita Dia

Cerita ini hanya antara Dia dan Seseorang………

Cerita dimulai waktu pertama kali Dia mengenal kata suka…..

Waktu berjalan. Semasa mudanya, Dia merasakan sesuatu dengan seseorang, seseorang yang benar benar baru, yang sebelumnya belum pernah terpikir sama sekali oleh dirinya. Seseorang itu ada disekitarnya namun tidak pernah jadi perhatiannya. Waktu itu berjalan singkat namun sebatas teman dan manyenangkan.

Kemudian lagi, Dia bertemu dengan orang yang pernah menjadi kakak tingkatnya sewaktu dulu, orang tersebut adalah orang yang pertama kali menyapa sewaktu menginjakkan kaki di sekolah tersebut. Seseorang tersebut yang selalu ada dalam hidupnya selama bertahun tahun, menunggu dan menunggu sampai seseorang tersebut mengatakan sesuatu yang diharapkannya selama ini, tapi sayangnya hal itu tidak pernah terjadi, meskipun mereka sempat dekat, jauh, dekat lagi, jauh lagi, dan seterusnya sampai sekitar 2 tahun penantiannya, datang seseorang dari masa lalu, yang dulunya merupakan rival abadinya. Awalnya Cuma sekedar tegur sapa, kemudian menyukai, dan menyukai, dan menyukai. Rintangan walanya adalah seseorang tersebut ternyata tergila gila dengan seseorang yang lain, tapi sayangnya seseorang yang lain itu sempat melecehkan seseorang itu, jadi seseorang tadi sempat sakit hati dan mulai mencoba berpaling ke si Dia….

Si Dia dan seseorang tadi akhirnya mulai dekat, dan terjalinlah suatu hubungan yang rahasia. Hari harinya Dia berjalan menyenangkan, sampai ada suatu masalah menghampiri hubungan mereka, dan tanpa dapat diatasi berakhirlah hubungan mereka. Beberapa bulan setelahnya dia mulai kembali membuka diri dan ada seseorang yang merupakan teman dekatnya mendekati, namun ada maslah baru yang muncul yaitu ketika faktanya adalah ada orang lain yang juga merupan teman dekat si Dia ini, menyukai seseorang tersebut, dan karena tidak ingin merusak hubungan ke tiga pihak, maka antara Dia dan seseorang tidak pernah terjalin apa apa sampai seseorang tersebut pergi sejauh jauhnya dari matanya yang bagi si Dia, perlu waktu lama untuk bisa bertemu lagi, karena jarak yang memisahkan sangat jauh.

Kemudian lagi, Dia kenal dengan seseorang kakak tingkatnya, agak sedikit selera yang aneh dan tidak pernah terpikir sebelumnya karena memang seseorang yang baru ini sangat sangat aneh….dan ini pertama kali Dia merasa sakit hati, dan hubungan mereka berjalan singkat.

Hampir satu tahun lamanya Dia menutup diri, akhirnya ada seseorang yang mengusik pemikirannya, seseorang yang tidak disangka sangka datang. Dia sempat yang tidak percaya dan acuh tak acuh dengan seseorang ini, ternyata seseorang tersebut tidak menyerah dan terus dan terus, sampai akhirnya si Dia mulai mencoba membuka hati kepada seseoreang tersebut. Namun ada masalah baru yang muncul yaitu Si Dia punya teman dekat dan ternyata teman dekat itu suka dengan Dia dan tidak bisa menerima hubungan mereka berdua, maka dengan suatu kejadian yang merupakan kesalahpahaman terbesar abad itu, berakhirlah hubungan Dia dan seseorang tersebut. Untung saja setelah beberapa bulan, hubungan Dia dan seseorang tersebut dapat baik kembali dan kesalahpahaman dapat terlupakan dan dapat menjalin hubungan baru sebagai teman.

Dia sempat dekat dengan seseorang, seseorang yang sebenarnya satu sekolah dengannya namun tak pernah disadarinya, dia baru menyadari ketika seseorang tersebut ikut disebuah pertandingan. Awalnya Cuma sapa, kemudian dekat, dekat, dan dekat. Seseorang tersebut menyatakan perasaannya, namun Dia tidak yakin seseorang tersebut sungguh sungguh dengannya. Kedekatan mereka sempat terputus oleh jarak selama beberapa saat.

Beberapa saat setelahnya, datang seseorang yang mengisi kekosongannya, seseorang yang mengingatkannya kembali dengan seseorang yang dulu. Dia mulai mencoba menjalin kembali hubungan denga seseorang yang baru ini. Semua berjalan baik – baik saja dalam waktu yang cukup panjang, meskipun sempat beberapa masalah mengampirinya.

Masalah datang ketika seseorang yang dulu sempat meghilang, mencoba masuk kembali ke dalam hidupnya, was it 2 late???

Sejalan waktu, hubungan Dia mulai tidak teratasi, dan tidak dapat diteruskan lagi, akhirnya Dia mencoba mengakhiri,

Now, Dia masih menunggu waktu memberikannya sesuatu yang bisa dipercayanya, suatu petunjuk,,,,,,,tentang seseorang yang jauh di sana yang selalu diingatnya namun tak selalu diinginkannya…..bahkan ingin dilupakannya….

5 komentar:

  1. deuuuh,,,,dia tu capa ya??hehee

    BalasHapus
  2. wkwkwkjer auk lo.pasti da yang nanya dia tu sapa...hmm...sapa yah??
    wkwkwkwk....
    lucu lalu dah kesahnya...knp qm ne.,,curhat mulai percintaan dari TK kh im.???hihihikk...

    how..

    BalasHapus
  3. uma ma ngalihnya pank km tc bercerita
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. dia adalah dia....n tetep akan menjadi dia.....
    wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus