Kamis, 02 April 2009

Why???????

Ini hanya sebuah renungan, betapa seringnya manusia tidak tersadar, tidak bersyukur akan nikmat Allah SWT yang dilimpahkan-Nya setiap saat, setiap waktu,,,,


Rani…Dalam hati dia selalu bertanya kepada hidup….,

Akan kekurangan yang selalu diterimanya..

Mengapa hidup seperti ini…..

Mengapa aku menjadi seperti ini..

Mengapa aku terlahir menjadi Rani..

Mengapa aku tidak menjadi Hana, Syaina, Vina, Gizka, dan semua yang lainnya…

Yang semua berlimpahan dalam hidupnya…

Yang semua yang diinginkannya terwujud menjadi nyata..

Yang hari-harinya dihiasi tawa ceria tanpa ada duka…

Mengapa???

Bagaimana agar aku dapat menjadi seperti mereka ?, bisik Rani..

Lalu datang sebuah suara yang berujar dari dalam lubuk hatinya…

Mengapa aku harus mengeluhkan diriku??

Mengapa aku harus menginginkan menjadi seperti orang lain yang sempurna??

Karena Tuhan yang Maha Sempurna menciptakan aku seperti ini..

Seperti Rani apa adanya…

Tidak kurang sesuatu apapun…

Jika yang menciptakan adalah sesuatu yang sempurna, maka sempurna lah pula ciptaan-Nya..

Dan Tuhan selalu menyayanginya..

Lalu mengapa Rani yang adalah makhluk fana dan sangat kecil bagi Tuhannya ini,

berhak membenci dan menghujat hidup dan dirinya sendiri….???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar